Brunch in Bali

Brunch sudah menjadi hal lazim di Bali terutama dicari saat akhir pekan. Saat kemunculannya dulu brunch di Bali hanya ada di hari Minggu namun seiring waktu muncul juga beberapa hotel dan restoran yang menyediakan brunch di hari Sabtu. Berikut ini adalah beberapa brunch yang menjadi favorit di Pulau Dewata. Selamat membaca dan mencoba!


Bali Brunch | The Astor Diamond Champagne Brunch at Kayuputi (St. Regis Bali Resort)
Foto oleh St. Regis Bali Resort

The Astor Diamond Champagne Brunch at Kayuputi (St. Regis Bali Resort)
Salah satu high end brunch pertama yang muncul di Bali, The Astor Diamond Champagne Brunch berseting di Kayuputi, sebuah restoran kecil dengan pemandangan pantai Nusa Dua dan laut yang menawan. Kayuputi sendiri mungkin adalah salah satu restoran ternyaman di Bali. Highlight dari brunch ini adalah aneka menu pass-around yang tampil dengan rasa dan presentasi cantik, kepiting Alaska, dan free-range chicken casserole. Untuk pencuci mulut jangan lewatkan souffle-nya!
Hari: Minggu
Jam: 12 siang - 3 sore
Informasi: Klik di sini

Bali Brunch | Weekend Chic Brunch at Cut Catch Cucina (Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort)
Foto oleh Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Weekend Chic Brunch at Cut Catch Cucina (Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort)
Brunch di Sofitel dikenal istimewa dan masuk daftar The Best Hotel Brunches In The World oleh Conde Nast Traveler. Popularitas brunch di Sofitel Bali Nusa Dua membuat manajemen hotel sampai menambah brunch di hari Sabtu untuk memenuhi permintaan. Highlight dari Weekend Chic Brunch antara beef wellington, roast duck & lamb, eclair, dan hampir semua menu a la carte-nya. Selain itu ada juga food station seperti seafood station, donut station, dan Nutella station yang menjadi favorit para pengunjung. Pengunjung juga bisa menggunakan kolam renang selama waktu brunch dan dua anak dibawah usia 12 tahun bisa menikmati brunch dengan cuma-cuma. Hmm.
Hari: Sabtu & Minggu
Jam: 11 siang - 3 sore
Informasi: Klik di sini

Foto oleh W Retreat & Spa Bali - Seminyak

Sunday Brunch at Starfish Bloo (W Retreat & Spa Bali - Seminyak)
Pilihan tepat untuk menghabiskan hari Minggu bersama teman. Sunday Brunch menawarkan menu dengan aneka variasi seafood. Oyster-nya luar biasa, dan scrambled prawn egg adalah menu yang harus dicicipi di awal brunch ini. Kamu juga bisa memesan bacon dan sosis dari menu extra lho. Bagi banyak orang Sunday Brunch adalah salah satu brunch casual terbaik karena restorannya yang  semi open-air menghadap pantai barat memiliki atmosfer yang segar, pengunjung juga bisa menikmati kolam renang pada saat brunch dan sesudahnya bisa berjalan-jalan atau berbelanja di Seminyak.
Hari: Minggu
Jam: 12 siang - 3.30 sore
Informasi: Klik di sini

Comments

Popular posts from this blog

Daging Biksu Tong

Mie Mapan, Rungkut, Surabaya

Rayjin Teppanyaki Dining Bar