Makanan Halal di Bali

Mencari makanan halal di Bali sangatlah mudah, berikut ini kami bagikan tips mencari makanan halal di Bali:

Makanan Halal di Bali | Masakan Halal di Bali | Bali Halal
Foto oleh: Bebek Tepi Sawah

Masakan Bali
Bali memiliki beragam menu halal yang bisa kita nikmati, diantaranya adalah nasi ayam, nasi pedas, nasi campur Bali, ayam atau bebek Betutu, bebek goreng a la Bali, dan sate lilit. Kamu bisa juga coba seafood di pantai Jimbaran yang juga halal.

Masakan Padang
Masakan Padang tidak cuma gampang ditemukan di Sumatera dan Jawa tapi juga di Bali. Banyak sekali restoran masakan Padang di Bali mulai dari masakan Padang di hotel bintang lima, Restoran Sederhana yang sudah tersohor namanya, ataupun warung masakan Padang kecil yang rasanya tak kalah diadu.

Masakan Indonesia Lainnya
Sebagaimana di daerah lain di Indonesia, banyak sekali warung yang menjual nasi goreng, mie goreng, nasi tempong, nasi kuning, bubur ayam, lalapan, pecel, sate & gule, gado gado, soto, rawon, bakso, mie ayam, dan lain sebagainya. Kebanyakan warung ini dikelola oleh orang Jawa Timur.

Masakan India & Malaysia
Dengan semakin meningkatnya kedatangan turis asal India, semakin banyak restoran yang menjual masakan India di Bali. Beberapa hotel dan restoran juga menyajikan masakan India dan Malaysia sekaligus.

Gerai Waralaba
KFC, McD, Pizza Hut, Domino's Pizza, Burger King, Fish & Co., Sushi Tei, Starbucks, you name it. Gerai waralaba di Bali menyajikan menu yang sama seperti di daerah lain di Indonesia dan kesemuanya bersertifikasi halal.

Jajanan
Penjual gorengan mulai berjualan sekitar jam 5 sore dengan produk andalan seperti tempe goreng, pisang goreng, tahu isi, ote ote/bakwan, dan lain sebagainya. Martabak dan terang bulan juga banyak dijajakkan mulai sore hingga malam hari.

Comments

  1. Sangat terbantu setelah membaca blog anda. Terimakasih ulasannya.

    -stasiun jebres-

    ReplyDelete
  2. Iji info: Cek juga disini Gan 》https://www.bayudaily.com/2018/11/makanan-halal-di-bali.html?m=1 Semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daging Biksu Tong

Mie Mapan, Rungkut, Surabaya

Rayjin Teppanyaki Dining Bar