Gathericious

Gathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & GrilleryGathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & Grillery

Even ini adalah wadah kumpul-kumpul bagi para food dan travel blogger yang berdomisili di Bali. Diadakan atas kerjasama Cious dan Ossotel pada hari Minggu, 18 Mei 2014 di Romeos Bar & Grillery, sebuah restoran yang merupakan bagian dari Ossotel. Beberapa undangan yang datang tidak cuma para blogger, tapi juga beberapa hotelier muda Bali dan bahkan backpacker yang menggemari bidang kuliner dan travelling pada umumnya. 

Sembari mengobrol aneka hal tentang perkembangan restoran, hotel, dan pariwisata Bali, para undangan diberi suguhan set menu dengan satu-dua variasi. Saya sendiri baru pertama kali mampir ke Romeos dan ternyata tempatnya oke lho! Selain sejuk, dan luas, zoning area makannya juga bagus. Sangat nyaman di tengah-tengah keramaian Jalan Padma Utara, Legian. Tak heran tempat ini ramai.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan ucapan terima kasih dari Edhu dan Shelli dari Cious, dan juga Pak Wayan Supandi selaku General Manager Ossotel. Rencananya acara ini akan diadakan oleh Cious setiap tiga bulan sekali dengan lokasi yang terus berpindah-pindah. Ada kemungkinan Gathericious diadakan di luar kota karena Cious juga akan berekspansi ke Jogjakarta. Kita tunggu saja.

Gathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & GrilleryGathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & GrilleryGathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & GrilleryGathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & Grillery
Gathericious Bersama Cious Magazine dan Romeos Bar & Grillery

Comments

Popular posts from this blog

Daging Biksu Tong

Mie Mapan, Rungkut, Surabaya

Rayjin Teppanyaki Dining Bar