Angels With Filthy Souls

Home Alone (1990) adalah salah satu film Natal yang hampir selalu saya tonton ulang setiap Natal tiba. Begitu banyak adegan yang pasti masih kita ingat, tapi barangkali ada sebagian dari kita yang kurang tahu kalau di dalam Home Alone ada sebuah film fiktif yang dibuat khusus untuk muncul di salah satu adegan paling memorable. Film fiktif itu berjudul Angels With Filthy Souls.

Di Home Alone pertama kaset betamax Angels With Filthy Souls diputar Kevin McCallister (Macaulay Culkin) ketika dia hendak membayar pizza pada pemuda pengantar pizza -pizza ini dipesan dari Little Nero's Pizza yang juga merupakan restoran pizza fiktif. Angel With Filthy Souls muncul lagi di Home Alone 2: Lost In New York (1992). Kali ini muncul dengan nama baru yaitu Angels With Even Filthier Souls dan diputar ketika concierge dari Plaza Hotel masuk ke suite Kevin tanpa izin.



Angels With Filthy Souls (dan sequelnya) adalah film gangster hitam-putih, bercerita tentang seorang mafia bernama Johnny yang sedang mengancam lawan bicaranya menggunakan senapan mirip Tommy Gun sembari menghisap cerutu. Johnny diperankan oleh Ralph Foody yang berhenti berakting setelah tampil di Home Alone 2.

Angels With Filthy Souls

Comments

Popular posts from this blog

Daging Biksu Tong

Mie Mapan, Rungkut, Surabaya

Rayjin Teppanyaki Dining Bar