Cuca (at Jimbaran)

Garis besar tentang Cuca sudah pernah saya jabarkan di blog saya yang lain. Tapi disini saya coba share lagi secara singkat menggunakan bahasa Indonesia.

Sebagai seorang yang punya kemampuan mendesain, Cuca adalah proyek restoran pertama yang saya kerjakan. Proyek ini meliputi desain logo, pemilihan font, label Cuca Salt, aneka icon, desain menu, tampilan website, rencana iklan di media dan desain iklan di media cetak.

Cuca dimotori oleh pasangan Kevin Cherkas (Chef dari Kanada) dan Virginia Entizne (seorang businesswoman dari Spanyol). Kevin sudah lama bekerja sebagai Chef di berbagai restoran di berbagai negara. Dia juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan di bidang kuliner. Saat ini di Cuca Kevin juga dibantu oleh asistennya yang bernama Chef Che dari Singapore.

Saya tidak menyangka bahwa sejak buka di pertengahan tahun 2013 Cuca jadi sangat berkembang. Banyak review bagus di TripAdvisor, banyak review bagus juga dari teman-teman saya yang makan disana, dan di salah satu media di Bali beberapa Chef juga berpendapat yang sama bagusnya. Bagi yang sedang berlibur ke Bali jangan lupa sempatkan berkunjung ke Cuca, kamu akan menjumpai aneka menu experimental yang segar di lidah!

Cuca (at Jimbaran)Cuca (at Jimbaran)Cuca (at Jimbaran)Cuca (at Jimbaran)Cuca (at Jimbaran)Cuca (at Jimbaran)
  

Comments

Popular posts from this blog

Daging Biksu Tong

Mie Mapan, Rungkut, Surabaya

Rayjin Teppanyaki Dining Bar