Alan's Psychedelic Breakfast

Alan's Psychedelic Breakfast adalah sebuah lagu karya Pink Floyd yang menjadi penutup dari album Atom Heart Mother (1970). Bisa dilihat dari judulnya, lagu ini bercerita tentang seseorang bernama Alan dan tentang sarapan. Alan Styles tepatnya, roadies Pink Floyd di era awal 70an, menjadi tokoh sentral dimana aktivitasnya dalam menyiapkan sampai memakan sarapannya direkam, diedit, lalu diintegrasikan ke dalam lagu. Alan's Psychedelic Breakfast terdiri dari tiga bagian yang secara berurutan diberi judul "Rise And Shine", "Sunny SIde Up", dan "Morning Glory".

Rekaman dimulai dari ketika Alan masuk ke dalam dapur, mencari sereal dan ditambahkan pula suara kompor dinyalakan, susu dituangkan, pisau yang memotong bahan makanan (entah apa), dan aneka suara yang sering kita dengar di dapur. Di sampul albumnya lagu ini divisualisasikan dengan gambar sepiring telur yang disajikan bersama irisan jeruk dan sayuran yang kesemua warnanya diubah.

Semua foto-foto di bawah ini diambil dari beragam restoran dan galeri yang ada di Bali dan Lombok tapi tidak ada hubungannya dengan topik di atas. Saya cuma ingin mengucapkan "selamat pagi dan selamat beraktivitas! Jangan lupa makan dan istirahat secara teratur. 

The Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic BreakfastThe Grass Onion - Alan's Psychedelic Breakfast

Comments

Popular posts from this blog

Daging Biksu Tong

Mie Mapan, Rungkut, Surabaya

Rayjin Teppanyaki Dining Bar